Epson Stylus TX 111


Epson, pemimpin dunia di bidang solusi digital imaging dan cetak, berhasil mengangkat kedudukan printer all-in-one kelas pemula untuk performa dan harga terjangkau, dengan diluncurkannya model printer all-in-one termurah, Epson Stylus TX111. Model baru tersebut memasukkan fitur high end yang dapat membantu pengguna rumahan meminimalisir biaya saat menghasilkan hasil cetak foto yang berkualitas tinggi.

Biaya Terjangkau
Sebagai tambahan dalam memberikan fungsi cetak, copy dan scan bewarna kepada pengguna dalam casis yang ringkas, Epson Stylus TX111 membantu menghemat biaya dengan penggunaan sistem kartrid Epson INKdividual. Dengan sistem ini, pengguna hanya perlu mengganti warna yang sudah habis saja tanpa harus mengganti satu set tinta.
Hal ini mendorong upaya pengurangan sampah dan memaksimalkan penghematan biaya. Untuk Epson Stylus TX111, juga tersedia tinta Epson DURABrite Ultra tipe 91N series dalam bentuk kartrid Epson INKdividual yang ekonomis yang memiliki harga lebih murah dibandingkan dengan kartrid standar, dengan tujuan untuk membantu pengguna yang mencetak dalam volume sedikit dan menghemat biaya awal untuk pembelian tinta.

Berkualitas Tinggi
Epson Stylus TX111 memiliki fitur Epson Micro Piezo print head, dengan teknologi tetesan tinta berukuran variabl eatau Variable-Sized Droplet Technology (VSDT)yang mencapai resolusi cetak maksimum terdepan dikelasnya yaitu 5760 x 1440 dpi untuk gradasi gambar yang sangat halus baik untuk dokumen dan foto hitam putih (grayscale) maupun warna. Bersama dengan tinta pigmen Epson DURABrite Ultra, Epson Stylus TX111 juga mampu untuk menghasilkan hasil cetak yang cemerlang, tahan air dan tidak pudar/buram yang tahan hingga ratusan tahun kedepan.

Kecepatan Cetak dan Copy
Epson Stylus TX111 juga membantu pengguna menghemat waktu dengan kemampuan mencetak yang cepat hingga 30 halaman per menit dan kecepatan copy minimum sebesar 30 detik per halaman. Epson Stylus TX111 dipasarkan dengan harga USD96.

Tags: ,

Sharing is sexy

Related posts

4 komentar for this post

  1. aku beli..epson tx111 tp blm sbulan.dah da trouble...mslh cartridge..nya..sial...g mana dong..printer pa yng kuat..n tahan lama???

  2. tx 111 kok penuh dengn masalah

  3. iya neh masalah sama, baru 2 bulan beli dah trouble mekanik scannernya.

  4. saya kemaren baru beli juga masalah. baru dibuka dari kardus, dinyalakan, eh, 2 lampu kedip bersamaan. dipasang tinta tetap tidak mau. minta replace baru tidak boleh. malah dimasukkan ke service center. wah payah, barang baru tapi langsung ke service center. Salut buat EPSON.... !!! Hebat....

Leave a Reply